PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KENYAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA BANK ACEH SYARIAH

PUTRI HANDAYANI, NIM: 1805906020031 (2022) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KENYAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA BANK ACEH SYARIAH. Skripsi thesis, UPT PERPUSTAKAAN.

[thumbnail of BAB 1-V.pdf] Text
BAB 1-V.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mahmuddin Marbun
Date Deposited: 21 Mar 2023 03:04
Last Modified: 21 Mar 2023 03:04
URI: http://repositori.utu.ac.id/id/eprint/607

Actions (login required)

View Item
View Item